• $arrContentBlog[$strFieldPre.'_title']

Drainage Cell pada Pekerjaan Landscape

04 October 2019

Geoguard Drainage Cell adalah salah satu jenis Geosintetik yang terbuat dari blok plastik berbahan dasar Polypropylene yang ringan yang dapat digabungkan secara interlocking, berfungsi sebagai drainase atau mengalirkan air dibawah permukaan atau juga sebagai media untuk penyimpanan air dibawah tanah.

Pada perkembangan di lapangan, Geoguard Drainage Cell atau biasa disebut drain cell, banyak diaplikasikan pada lansekap atau gardening. Paling banyak dan paling sering diaplikasikan pada rooftop garden pada gedung maupun halaman belakang rumah.

Pemasangan Geoguard Drainage Cell sangat mudah, untuk satu meter persegi nya terdiri dari empat blok, dimana disetiap sisi memiliki slot untuk mengunci blok satu sama lainnya. Untuk sudut atau sisi yang tidak memungkinkan dipasang secara penuh, Geoguard Drainage Cell bisa dipotong sesuai dengan alur sisi tersebut. Untuk memotong drainage cell ini, bisa menggunakan alat pemotong khusus atau gerinda.

Rooftop garden memiliki karya seni yang cukup menarik perhatian belakangan ini, khususnya bagi para pemilik maupun pengelola restauran, hotel, serta apartemen. Karena mereka menawarkan kepada pengunjung mereka agar tetap betah dan merasa nyaman di lingkungan mereka, dengan adanya konsep lansekap yang diterapkan, mereka mendapatkan layanan yang nyaman.

Keuntungan menggunakan Geoguard Drainage Cell pada rooftop garden ialah, dapat menahan beban yang cukup berat sehingga dapat ditumpangi tanah, memperlancar aliran air sehingga tidak menyumbat atau menghambat, mudah dipindahkan, ringan serta tahan terhadap kimia apapun.

Untuk memenuhi kebutuhan Drainage Cell, Geoguard dapat menyuplai Drainage Cell sebagai material untuk perbkerjaan Landscape. 
Untuk mengetahui lebih lanjut atau ada rencana untuk menggunakan PVD jangan sungkan untuk menghubungi kami.
Salam Sukses dari kami.